ad

PENDIDIKAN INDONESIA BERKEMBANG PESAT



Pendidikan di Negara ini terlihat berkembang semakin pesat, terlebih pada fasilitas-fasilitas yang disediakan  oleh kemdikbud untuk mempermudah jangkauan mereka dengan seluruh Tenaga Pendidik dan sekolah-sekolah di Indonesia.
Beberapa tahun terakhir ini, mereka tidak mau kalah di bidang media online, terlihat banyaknya fasilitas-fasilitas yang mereka buat di berbagai media online untuk menjangkau seluruh tenaga pendidik dan insan pendidik di Indonesia.

Menyikapi hal ini kita patut bangga kepada kerja keras mereka dalam membuat kemudahan-kemudahan ini, walaupun hingga saat ini mereka masih perlu berbenah diri dan semakin meningkatkan kemudahan tersebut.
Seperti web mereka baru-baru ini yang sering ngadat atau mungkin saja overload, hal ini dapat kita pahami diakibatkan oleh banyaknya akses ke situs mereka dari penjuru indonesia, namun hal ini jugalah yang harus menjadi suatu catatan bagi pengelolanya dengan meningkatkan kinerjanya, agar akses kesana lebih mudah dilakukan.
Begitu juga bagi tenaga pendidik didaerah, harus mengimbangi kemajuan tersebut, dengan memiliki sumber daya manusia terlebih dibagian administrasi yang mampu mengoperasikannya.
Dikemudian hari jika hal ini terus berlanjut, kemungkinan pendidikan berbasis internet juga akan ada, yang dapat mempermudah komunikasi antara Insan pelajar dan tenaga kependidikan. Semoga saja.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di silangit.com