ad

Inikah Yang Dinamakan Anak Gaul Menengah Kebawah ???

Zaman berubah dari waktu ke waktu, hal itulah yang membuat banyak perubahan disegala bidang.  Gambar dibawah ini bukannya tidak beralasan namun banyak diantara remaja saat ini yang memngikuti style dan bergaya yang memang agak sulit masuk akal, namun itulah keunikan style mereka saat ini.

Ciri-ciri penampilan mereka yang tidak mau dibilang jadul tersebut, sangat menarik lucu jika dijabarkan seperti yang terlihat pada gambar berikut

Dari Atas  kebawah :
  1. Model rambut berubah-rubah, dan bisa berwarna-warni, walaupun hanya sekedar menggunakan cat tembok  dan bahkan ada juga warna rambutnya berubah dikarenakan terpanggang matahari, atau paling ekstrimnya disiram kuah sate sebab yang jualan sering  merugi oleh mereka.
  2. Pakaian sudah pasti T-shirt ber merk, walaupun sekedar hanya merek (Palsu), terkadang mereka juga tidak segan-segan memakai T-shirt yang dibagi-bagikan Partai dan Mencoret Tulisannya dengan semprotan Pylox, dan kemudian membuat mereknya juga.
  3. MP3 Player made in china, setidaknya mereka ini adalah penggemar musik, bahkan tidak sedikit  yang memaksakan dirinya untuk mendengarkan lagu-lagu POP, Rock yang sebenarnya bukanlah aliran mereka, kalau mau jujur mereka lebih memilih lagu dangdut.
  4. Jam Tangan Bermerk Palsu
  5. Celana Boxer kesayangan, sebab memang itulah satu-satunya
  6. HP Bermerk, kalau yang satu ini mereka lebih memilih yang asli walaupun seken
  7. Berikutnya lihat saja gambarnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di silangit.com